Common English phrases for daily conversation


Hi everyone, I'll now give you some English expressions you must know for daily conversation


1. I tought she was going to flake out on us (aku kira dia akan mengingkari janji kita)

2. I will stand by you through anything ( aku akan mendukungmu melalui apapun)

3. Why are you always in a mood ? (kenapa kamu selalu dalam suasana hati buruk ?)

4. We used to be passionate like them (kita dulu bersemangat seperti mereka )

5. I was a picky eater ( saya adalah orang yang pilih-pilih makanan)

6. I really need to cut back on my spending ( aku benar-benar harus mengurangi pengluaranku)

7. If you're going to do it, do it right ( jika kamu akan melakukannya, lakukan dengan benar)

8. Only time will tell ( hanya waktu yang akan memberitahu)

9. I'm stuck in a rut ( aku terjebak dalam rutinitas yang membosankan)

10. I'm in a slump (aku sedang terpuruk)


Hoping that these expressions are useful yaa....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEXICOLOGY

PHONETICS

MOTIVASI DALAM BELAJAR DAN PEMBELAJARAN (Rangkuman Hasil Diskusi)